Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem 102 Panju Panjung Tutup TMMD ke -119 TA 2024 Kodim 1013 Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 21 Maret 2024 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Mewakili Panglima Kodam (Pangdam) XII/Tanjung Pura, Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto menutup pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 tahun anggaran 2024 Kodim 1013 Muara Teweh, Rabu 20 Maret 2024, di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh. 

Upacara dipimpin oleh Iwan Rosandriyanto, sekaligusmenyampaikan amanat Pangdam XII Tanjung Pura. 

"Atas pelaksanaan TMMD ini, saya Panglima Kodam XII Tanjung Pura selaku penanggung jawab kegiatan operasional mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah dan instansi jabatannya, rekan-rekan TNI/Polri, LSM dan seluruh komponen masyarakat yang turut menyukseskan kegiatan ini, " ucap Iwan. 

Selanjutnya, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh personel Satgas TMMD yang telah bekerja keras, sehingga program kegiatan ini berhasil mencapai target yang ditetapkan tepat pada waktunya. 

Namun, kata dia, pihaknya juga menyadari bahwa masih terdapat kekurangan yang perlu dievaluasi, serta banyaknya permintaan dan harapan dari pemerintah daerah dan masyarakat yang belum dapat kami wadahi. 

"Mudah-mudahan harapan-harapan tersebut dapat terwujud pada program-program TMMD yang akan datang," ucapnya. (RAMADHANI/H) 

Berita Terbaru