Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Pemko Palangka Raya Diminta Hindari Suap

  • Oleh Hendri
  • 21 Maret 2024 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu menyerukan kepada seluruh pejabat di lingkungannya untuk meningkatkan kinerja dan menghindari praktik suap.

Pernyataan ini disampaikan Hera saat menghadiri peluncuran aplikasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang berlangsung di Pengadilan Negeri Palangka Raya, Kamis, 21 Maret 2024.

Aplikasi SMAP merupakan inisiatif terbaru dari Pemko Palangka Raya, PN, Kejaksaan, Polri dan pihak swasta untuk mencegah korupsi dan memfasilitasi proses pelaporan bagi masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan sistem pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi. Aplikasi SMAP ini adalah langkah konkret dalam upaya bersama mewujudkan pemerintahan yang lebih baik dan dapat dipercaya oleh masyarakat," ujarnya.

Kebijakan ini juga merupakan bagian dari upaya pemerintah pusat dalam memberantas korupsi dan meningkatkan kualitas layanan publik.

Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan dapat memperkuat sistem pencegahan korupsi di Indonesia dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap pemerintahan. (HENDRI/j)

Berita Terbaru