Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Gelar Paripurna ke 4, Ini Agendanya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Maret 2024 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Paripurna ke-4 Masa persidangan II, bertempat di ruang rapat paripurna dewan pada Senin, 25 Maret 2024.

Rapat ini dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas, Evan Rahman Sahputra dan diikuti sejumlah anggota DPRD setempat.

Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri langsung Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, Sekda Kapuas, Septedy, para kepala SOPD dan juga turut dihadiri perwakilan unsur Forkopimda.

"Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan dalam Banmus, hari ini ada dua agenda yang dilaksanakan saat Paripurna ke-4 masa persidangan dua," kata Evan saat membuka rapat.

Adapun, agenda tersebut adalah penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Kapuas tahun anggaran 2023.

Dilanjutkan dengan pengumuman nama-nama Anggota Pansus DPRD Kapuas terhadap lima buah Rancangan peraturan daerah atau Raperda. 

Seusai rapat paripurna ini dibuka, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian pidato pengantar LKPj Bupati Kapuas tahun 2023 oleh Pj Bupati, Erlin Hardi. (DODI/Y)

Berita Terbaru