Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apresiasi Zakat H.Abdul Rasyid AS, Dewan Kobar Harapkan Pengusaha Dapat Mengikutinya

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 Maret 2024 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Perwakilan DPRD Kotawaringin Barat turut hadir dalam pelepasan penyaluran zakat dari keluarga besar H.Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah, di halaman gudang central CBI (Natai Baru Estate), Rabu, 27 Maret 2024.

Wakil ketua II DPRD Kobar Bambang Suherman menyampaikan mewakili lembaga DPRD memberi apresiasi dan terimakasih, karena ada pengusaha lokal asli putra daerah Kalimantan Tengah, yang dengan konsisten sejak dulu mengeluarkan zakatnya untuk masyarakat luas di Kalimantan Tengah.

"Keluarga besar H.Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah ini sejak dulu dan selalu istiqomah menyalurkan zakat dengan jumlah yang luar biasa banyak untuk masyarakat. Tentu ini akan sangat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat yang berhak menerima," kata Bambang Suherman.

Bambang berharap dengan melihat apa yang telah dilakukan oleh H.Abdul Rasyid AS, dapat diikuti oleh pengusaha lain yang ada di Kobar. Sehingga, dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu.

"Jadi, zakat ini selain memang kewajiban sebagai umat muslim, juga untuk membantu masyarakat miskin," ungkapnya.

Menurutnya, selama ini pengusaha - pengusaha yang memberikan zakat dengan jumlah besar untuk di wilayah Kalimantan Tengah baru dari H. Abdul Rasyid AS. Untuk perusahaan lain sepertinya juga ada namun kapasitasnya kecil.

"Saat ini harga bahan pokok sedang naik. Maka dengan zakat beras ini, tentu akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," pungkasnya. (DANANG/R)


TAGS:

Berita Terbaru