Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lepas Pegawai Purna Tugas, Saring Ingatkan Pentingnya Menjaga Silaturahmi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 April 2024 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Inspektur Daerah Provinsi Kalteng Saring melepas purna tugas dua pegawainya, Inspektur Pembantu Khusus Cahkung dan Auditor Madya, Kaharap pada awal April 2024.

Saring berpesan kepada pegawainya di lingkup Inspektorat Kalteng untuk selalu menjaga silaturahmi meski masa tugas sudah berakhir.

“(Harapannya) seluruh ASN Inspektorat dapat menjadi seperti air dalam kolam dimana Pegawai Inspektorat memiliki pengetahuan yang luas dan pemahaman yang dalam serta dapat mengatasi masalah tanpa masalah,” tuturnya saat rangkaian pelepasan pegawai, 3 April 2024.

Sementara itu, Inspektur Pembantu Khusus Cahkung mengungkapkan rasa syukurnya karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam pekerjaan sebagai PNS di Inspektorat Provinsi Kalteng.

Ia menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang dinilai kurang berkenan selama menjalankan tugas baik dari baik tutur kata, perbuatan, dan sikap.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Inspektur atas bimbingan dan arahannya, terima kasih kepada seluruh Inspektur Pembantu, Sekretaris, dan seluruh supporting Irbansus atas kerja sama dan dukungannya dalam melaksanakan tugas selama ini,” sebut Cahkung.

Hal yang sama disampaikan, Auditor Madya Kaharap, ia merasa bersyukur karena bekerja di Inspektorat Provinsi Kalteng dan menyerukan rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang tetap sama.

“Rasa persaudaraan ini, tidak akan pernah berubah, masih sama seperti dahulu meski sudah tidak bertemu kembali,” tutupnya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru