Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Penggemar Chelsea

  • Oleh ANTARA
  • 06 April 2024 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Mauricio Pochettino menyatakan ingin memperbaiki hubungan dan membangun relasi yang baik dengan para penggemar Chelsea yang beberapa kali mencemooh mantan pelatih Tottenham Hotspur itu.

Pochettino menjadi sasaran ejekan penggemar saat Chelsea diimbangi Brentford 2-2 pada bulan lalu. Ia kembali dicemooh penggemar pada laga melawan Leicester di Piala FA kendati saat itu Chelsea menang 4-2

Sekelompok penggemar Chelsea bahkan menyerukan "Pecat Pochettino" kemudian menyebut nama mantan manajer The Blues Jose Mourinho.

Namun Pochettino tidak terlalu menganggap serius ejekan itu, melainkan berusaha membangun relasi yang baik dengan memberikan kemenangan yang mengesankan, salah satunya saat The Blues menundukkan Manchester United 4-3 pada Kamis (4/4).

"Saya datang dengan reputasi untuk sebuah proyek membangun tim yang berisi pemain muda dan bertalenta,” kata Pochettino sebagaimana diwartakan AFP, Sabtu.

“Kami tahu itu adalah tantangan besar untuk membangun tim, memenangkan pertandingan dan menjadi kompetitif, mengambil risiko bersama para penggemar," kata bekas pelatih Tottenham dan PSG itu.


"Saya katakan sejak awal, saya ingin membangun hubungan yang tulus. Tidak berlebihan atau melakukan hal-hal bodoh di tepi lapangan untuk menarik perhatian penggemar," kata dia.

"Saya di sini bukan untuk menjadi sosok yang populis kemudian dengan naif mengatakan 'Saya cinta penggemar', karena saya tahu sudah waktunya untuk membangun hubungan ini," kata dia.

Saat ini Chelsea tertahan di posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan 43 poin, tertinggal dua angka dari West Ham di zona Liga Europa.

ANTARA

Berita Terbaru