Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akhmad Gunadi Akan Mencalonkan Diri Sebagai Calon Bupati Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 08 April 2024 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini, Ahmad Gunadi akan mencalonkan diri sebagai Bupati Barito Utara periode 2024-2029.

“Mohon doa dan dukungan dari warga di daerah ini,” kata Ahmad Gunadi bersama saat melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan masyarakat dan jemaah Masjid Babussalam di Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru. 

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Nadalsyah, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Jimmy Carter dan penceramah H Marzuan. Saat akan memasuki halaman masjid rombongan disambut kesenian hadrah oleh warga setempat.

Gunadi juga mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun di bulan suci ramadhan. 

Menurut Agi panggilan akrab Ahmad Gunadi, kegiatan ini dilaksanakan di Kelurahan Jambu, yang mana warga setempat hampir seluruhnya sudah mengenal dengan Mitra Barito Group, dan saat ia  menyampaikan keinginannya maju sebagai bakal calon bupati 2024-2029.

Pada kesempatan itu juga, pihaknya menyerahkan bantuan untuk Masjid Babussalam dan penyerahan infaq kepada kaum dhuafa dan lainnya.

Sementara Bupati dua periode 2013-2023, Nadalsyah (H Koyem) menyampaikan, kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya pada bulan suci Ramadan.

“Jalinan silaturahmi bersama warga di Kelurahan Jambu terus berjalan dengan baik,” kata H Koyem.

Dijelaskan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, banyak sudah pembangunan yang sudah dilaksanakan selama dua periode memimpin Kabupaten Barito Utara, diantaranya program pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di seluruh Kecamatan di barito Utara. Salah satunya di Kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Baru.

"Sisa jabatan saya selaku bupati dua periode dan diakhir masa jabatan selaku bupati telah membahas program pembangunan yang akan dilanjutkan pada tahun 2024 ini," kata H Koyem. (RAMADHANI/H)

Berita Terbaru