Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Berikan Bingkisan untuk Personel Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 April 2024 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana memberikan tali asih berupa bingkisan ekstra fooding kepada personel Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2024 pada Selasa, 9 April 2024.

Penyerahan bingkisan tersebut dilakukan bersama para Pejabat Utama Polres Kapuas selain untuk mengecek kesiapsiagaan petugas.

Kapolres Kapuas juga berpesan kepada petugas posko agar tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas. 

"Layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis dan memberikan semangat dan motifasi kepada semua personil yang terlibat pengamanan agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kapuas," ucapnya.

Dirinya berharap arus mudik dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga dapat berkumpul dengan sanak keluarga merayakan Idul Fitri 1445 H.

"Kami juga imbau pengguna jalan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas, demi keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lain," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru