Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Kedua Idulfitri Pantai Sungai Bakau Banyak Dikunjungi Wisatawan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 April 2024 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Objek Wisata Pantai Sungai Bakau, Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan  menjadi pilihan  untuk berwisata hari kedua  Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Kamis, 11 April 2024.

Sejak pagi kesibukan  mulai terlihat di pintu masuk kawasan wisata  itu, antrian kendaraan sudah mulai padat  baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Bahkan pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan pantai, tidak hanya dari Kuala Pembuang, melainkan dari berbagai kota di Kalimantan Tengah.

Haris salah satu pengunjung  berasal dari Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, datang bersama keluarga untuk berwisata di Sungai Bakau

“Saya bersama keluarga datang dari Sampit, untuk menikmati keindahan Pantai Sungai Bakau,“ katanya.

Sementara itu, Rasid  salah satu pengunjung asal Kuala Pembuang mengaku sudah menjadi kebiasaan warga pada hari kedua lebaran berangkat untuk berwisata ke Pantai Sungai Bakau.

“Mudah mudahan kedepan destinasi wisata ini  terus berbenah melengkapi segala fasilitas yang diperlukan agar tidak ditinggalkan pengunjung, “ ucapnya.

Rasid menambahkan, pemerintah daerah sebagai pengelola tempat wisata tersebut harus lebih kreatif dan inovatif  memoles Pantai Sungai Bakau, sebab cukup banyak pantai yang dikelola pihak swasta lebih bagus dan menarik. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru