Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Minta Warga Sampit Bersabar Saat Pengerjaan Perbaikan Jalan

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 22 April 2024 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor meminta warga Sampit bersabar jika perbaikan jalan di sejumlah titik di daerah ini mulai dikerjakan.

"Saya minta tolong kepada warga khususnya Kecamatan Mentawa Baru Ketapang dan Baamang karena banyak paket kegiatan tahun ini mohon dimaklumi jika berdebu atau terganggu lalu lintasnya," kata Halikinnor, Senin, 22 April 2024.

Pemerintah daerah akan segera mengerjakan perbaikan dan peningkatan jalan di dua kecamatan tersebut, termasuk jalan yang sangat padat lalu lintas yaitu Jalan Kapten Mulyono dan Jalan HM Arsyad.

Kegiatan tersebut akan mengerahkan alat berat dan membuat lalu lintas terganggu. Selain itu, debu akan mengganggu karena pengerjaan jalan.

"Mohon dipahami itu. Masyarakat bisa mencari alternatif jalan lain untuk sementara jika sudah dimulai aktivitas proyek. Karena untuk kebaikan kita," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, Bina Konstruksi, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kotim Mentana Dhinar Tristama mengatakan, ada banyak pengerjaan baik pemeliharaan maupun peningkatan jalan di wilayah perkotaan tahun ini.

Beberapa pekerjaan yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Baamang dan Ketapang diantaranya Jalan HM Arsyad, Jalan Kapten Mulyono, Jalan Metrotv, Jalan Kaca Piring, pemeliharaan Jalan Wengga Metropolitan dan lainnya. 

"Pekerjaan yang sifatnya proyek sedang persiapan melengkapi dokumen, setelah hari raya ini akan ada kegiatan yang kita launching misalnya Jalan HM Arsyad, Jalan Kapten Mulyono dan ruas lain yang sudah dianggarkan," kata Mentana. (DEWI PATMALASARI/j)

Berita Terbaru