Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disbudpar Kalteng Lauching CEO Kegiatan Karnaval 24 Agustus 2024

  • Oleh Marini
  • 26 April 2024 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah melakukan soft lauching calendar of event (COE) pada Rapat Kerja Daerah Kebudayaan dan Pariwisata seluruh Kalteng di Swiss Bell Hotel Danum Palangka Raya, Jumat, 26 April 2024.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah, Adiah Chandrasari menyampaikan tema yang diambil pada tahun ini adalah harmoni alam Kalimantan Tengah.

"Soft launching CEO ini juga sekaligus memperkenalkan Central Kalimantan Creative (CKC) Carnival yang direncanakan akan diselenggarakan pada 24 Agustus 2024 di Bundaran Besar Kota Palangka Raya," katanya, Jumat, 26 April 2024.

Hadirnya CEO yang disulap ada kegiatan karnaval sebagai wadah untuk mengangkat potensi keindahan alam di Kalteng melalui tangan kreatif seniman, dalam bentuk busana karnaval yang kreatif inovatif dengan unsur kearifan lokal dan modern.

"Ini juga masih menjadi satu rangkaian, dalam perayaan hari jadi Provinsi Kalimantan Tengah dan juga hari kemerdekaan Republik Indonesia," bebernya.

Pada karnaval ini pihkanya berharap para pelaku eknomi kreatif yang ada di Kalteng, dengan menggaet para desainer maupun perancang busana untuk mengembangkan karya dan ide dalam melestarikan kebudayaan Kalteng. (MARINI/R)


TAGS:

Berita Terbaru