Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinkes Kapuas Turut Berpartisipasi di Expo Kapuas, Berikan Pelayanan Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 April 2024 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Kesehatan atau Dinkes Kabupaten Kapuas turut berpartisipasi dengan membuka stand di area Expo Kapuas yang berlokasi di lapangan Bukit Ngalangkang telah dibuka sejak sepekan lalu.

Kepala Dinkes Kabupaten Kapuas, dr Tonun Irawaty Panjaitan menyampaikan bahwa stand Dinkes memberikan pelayanan kesehatan dan konsultasi gratis bagi masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatan.

“Adapun jenis pemeriksaan yang diberikan mulai dari pemeriksaan tekanan darah, pengukuran tinggi badan dan berat badan serta pemeriksaan glukosa (gula darah),” katanya, Sabtu, 27 April 2024.

Dirinya menuturkan, pelayanan di lokasi Expo tersebut disambut antusias masyarakat yang datang ke sana sekaligus mengunjungi Expo Kapuas 2024.

"Tentunya kita akan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan baik," ucapnya.

Sebelumnya, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi dan Sekda Kapuas Septedy bersama Ketua DWP Kabupaten Kapuas Apollonia Septedy juga menyempatkan datang berkunjung ke Stand Dinkes Kapuas.

Kedatangan rombongan kala itu disambut oleh Kepala Dinkes Kapuas dr. Tonun Irawaty Panjaitan menuturkan kunjungan yang dilakukan sejumlah pejabat ini merupakan suatu kehormatan bagi pihaknya.

Dalam kesempatan ini juga Pj Ketua TP PKK Kapuas juga melakukan pemeriksaan tekanan darah yang diikuti Sekda dan yang lainnya. (DODI/H)

Berita Terbaru