Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wiyatno Minta Pemprov dan Pemda Gencar Mempromosikan Objek Wisata di Kalteng

  • Oleh Pathur Rahman
  • 27 April 2024 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah meminta Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) dan pemerintah daerah di wilayah untuk lebih gencar mempromosikan objek wisata.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan dan mengembangkan sektor pariwisata di daerah Kalteng. Menurutnya daerah Kalteng kaya akan keindahan alam, budaya, dan warisan sejarah yang menarik.

"Sayangnya namun, masih banyak wisatawan yang belum mengetahui potensi wisata yang ada di Kalteng. Oleh karena itu, promosi yang lebih intensif diperlukan untuk menarik minat wisatawan," katanya, Sabtu, 27 April 2024.

Wiyatno juga menekankan pentingnya kerjasama antara Pemprov Kalteng dan pemerintah daerah dalam mempromosikan objek wisata.

Dalam hal ini dilakukan berbagai kegiatan promosi seperti pameran pariwisata, kampanye digital, dan kerjasama dengan media untuk meningkatkan visibilitas objek wisata di Kalteng.

Selain itu, ia juga mengusulkan adanya peningkatan fasilitas dan aksesibilitas ke objek wisata di Kalteng.

"Infrastruktur yang baik dan kemudahan akses transportasi akan memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Kalteng. Dengan demikian, jumlah kunjungan wisatawan dapat meningkat secara signifikan," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru