Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maju Pilkada Kobar, Jubair Arifin Daftar ke DPD PDIP

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 April 2024 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jubair Arifin mendaftarkan diri untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Jubair menyerahkan berkas pendaftaran kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kalteng yang diwakili oleh Sekretaris DPD PDIP Kalteng Sigit Karyawan Yunianto (SKY).

Sigit Karyawan Yunianto menyebut Jubair Arifin adalah kader yang pantas untuk mendapatkan penugasan partai. Ia mengatakan keputusan akan serahkan ke DPP nanti posisi beliau sebagai kepala daerah atau wakil kepala daerah nanti yang mengatur partai.

“Itu karena beliau adalah kader partai dan pengurus partai,” ujarnya, di Kantor Sekretariat DPD PDIP Kalteng Jalan Ir Soekarno, Sabtu, 27 April 2024.

Sementara itu, Jubair mengharapkan dirinya mendapat tugas dari partai untuk maju Pilkada Kabupaten Kotawaringin Barat.

”Saya siap untuk bagaimana PDIP tetap eksis kedepan dan mudah-mudahan hari ini menjadi awal dari eksistensi PDIP di Kabupaten Kotawaringin Barat,” ujar Anggota DPRD Kalteng Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Kabupaten Kobar, Sukamara, dan Lamandau.

Terlihat di sana ada Bendahara DPD PDIP Kalteng Wiyatno, Ketua DPC PDIP Kota Palangkaraya Neni A Lambung dan jajaran pengurus partai lainnya. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru