Kapolres Barut Pesan Agar Wartawan Laporkan Polisi Yang Gunakan Narkoba

  • Oleh Agus Sidik
  • 27 Mei 2016 - 21:35 WIB

BORNEONEWS-Muara teweh: Kapolres Barito Utara AKBP Roy HM Sihombing SIK dan jajarannya melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara, Jumat (27/5) di aula Anggrawina Jagratara.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Barut menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa pada pagi hari ini kita bisa berkumpul, bertatap muka dan bersilaturahmi dengan insan pers yang tergabung dalam organisasi PWI yang ada di Kabupaten Barito Utara dalam rangka bertukar pikiran atau memberikan informasi.

Menurutnya, rekan-rekan pers di daerah ini dirasakan cukup banyak membantu dalam hal sharing informasi, bahkan membantu program-program yang telah dicanangkan dan bahkan  akan dilaksanakan.

“Apa yang sudah saya lihat selama ini dirasakan sudah cukup baik dan bahkan ke depannya perlu ditingkatkan, karena insan pers merupakan mitra kerja,” ujarnya.

Selain itu juga, Kapolres menyampaikan bahwa peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Barito Utara ini cukup tinggi, hal ini terbukti dari penangkapan yang dilakukan oleh Satres Narkoba Polres Barito Utara. Dimana semakin tahun semakin meningkat dan tidak ada penurunan.

“Narkoba ini merupakan bahaya laten, karena secara perlahan-lahan akan mengakibatkan hilangnya satu generasi kita. Rekan-rekan wartawan juga diharapkan dapat membantu kita mensosialisasikan terkait bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat. Teman teman pers juga bisa melaporkan kepada saya apabila ada anggota yang menggunakan narkoba dan akan kita tidak lanjuti. Saya paling tidak ada anggota saya yang pakai barang begituan,” tegasnya. (sdk/*)

Berita Terbaru