Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecepatan Tinggi, Korban Tak Bisa Pegang Kendali di Tikungan Jalan

  • Oleh Ramadani
  • 20 Juni 2016 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kecelakaan yang terjadi Minggu (19/6/2016)  sekitar pukul 17.40 WIB di jalan negara Muara Teweh - Puruk Cahu km 47 yang menimpa Kabag Sumberdaya Manusia (Sumda)  Polres Murung Raya, Kompol M Sapri (49)  hingga meninggal dunia, merupakan kecelakaan karena kecepatan tinggi.

Kapolres Barito Utara, AKBP Roy H M Sihombing melalui Kasat Lantas, AKP Teguh Setiabudi membenarkan bahwa kecelakaan maut itu karena kecepatan tinggi. Mobil Kijang Innova hitam KH1508AG  yang dikendarai korban beserta istrinya Wahidah (49) melaju dengan kecepatan tinggi setelah mobil melewati jalan agak menikung. Pengemudi mobil tidak bisa mengendalikan laju mobilnya sehingga mobil oleng, keluar badan jalan ke sebelah kiri jalan arah Puruk Cahu dan menyebabkan kecelakaan terjadi.

Akibat kecelakaan tersebut  M Sapri. mengalami luka pendarahan pada telinga, luka memar pada leher sebelah kiri. Ia  terlempar keluar mobil yang diduga akibat tidak menggunakan sabuk pengaman. Kaena terlempar dan tampaknya karena benturan yang keras, mengakibatkan korban  tewas di lokasi kejadian.  Sedangkan sang istri Wahidah mengalami luka memar pada bagian tangan kanan dan kiri serta memar pada bagian dada.

Dari pantauan media ini di lapangan, korban telah dibawa dari RSUD menuju rumah duka oleh keluarga menuju ke Palangka Raya  pada tadi malam (19/6) sekitar pukul 22.30 WIB untuk dimakamkan.

Dari kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami cedera ringan. (RAMADANI/*)

Berita Terbaru