Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala RSUD Hanau Keluhkan Minimnya Fasilitas

  • Oleh Budi Baskoro
  • 04 Juli 2016 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Hanau - Kepala RSUD Hanau, Kabupaten Seruyan, dr Riza Syahputra mengeluhkan kondisi rumah sakit yang dipimpinnya kepada anggota DPR RI, Hamdhani, Minggu (3/7/2016). Hamdhani ke RSUD Hanau dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke wilayah yang berbatasan dengan Kabupaten Kotawaringin Barat itu, sejak Sabtu (2/7/2016).

"RSUD Hanau dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat perlu penambahan berbagai fasilitas. Saat ini fasilitasnya kurang memadai," kata Kepala RSUD Hanau, dr Riza Syahputra, seperti disampaikan Tuti Mutiah, Staf Hamdhani dalam rilisnya Senin (4/7/2016).  

Saat ini, RSUD Hanau sudah menjadi rumah sakit rujukan pasien BPJS Kesehatan. Untuk memaksimalkan pelayanannya kepada masyarakat, Kepala RSUD Hanau, dr Riza Syahputra, berharap Hamdhani bisa membantu. Sebagai anggota DPR RI, sekaligus Ketua DPP Partai NasDem bidang Otonomi Daerah, Hamdhani jelas memiliki jaringan yang luas di pusat.

Kepada Kepala RSUD dr Riza Syahputra dan jajarannya, Hamdhani berjanji akan membantu. Anggota DPR RI asal Kalimantan Tengah itu, akan menghubungi komisi yang membidangi masalah kesehatan, untuk menyalurkan permintaan RSUD Hanau tersebut. 

Dalam kunjungannya itu, Hamdhani sempat berkeliling melihat-lihat fasilitas yang dimiliki RSUD Hanau. Hamdhani juga berdialog dengan pasien, berempati seraya mendoakan mereka diangkat penyakitnya, dan segera sembuh, agar dapat beraktivitas kembali. (*/N).

Berita Terbaru