Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas dapat Kejutan Ulang Tahun ke-54

  • 15 Agustus 2016 - 14:12 WIB

BORNEONEWS, Gunung Mas - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong mendapat kejutan perayaan ulang tahun. Minggu (14/8/2016), Arton tepat berusia 54 tahun. Jajaran pegawai di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Gumas memberikan kejutan, dengan menyediakan kue ulang tahun, Senin (15/8/2016) pagi. Bersama para pegawai, sang bupati merayakan ulang tahun secara sederhana, di lobi kantor Bupati Gumas.

'Saya sangat berterima kasih atas perayan ulang tahun ini dan saya memberi apresiasi atas perhatian para pegawai lingkup Sekretariat Daerah. Tadi malam saya juga merayakan ulang tahun secara sederhana dengan keluarga,' ujar Bupati Gumas, Arton S. Dohong, ketika menyampaikan sambutan sebelum meniup lilin ulang tahun. 

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Gumas, Rony Karlos, Wakil Ketua DPRD Gumas, Ristawati T Alang, para asisten, staf ahli bupati, seluruh kepala bagian dan pegawai yang bertugas di Setda Kabupaten Gumas. Setelah meniup lilin, Bupati Arton memotong kue ulang tahun dan memberikan kepada Wakil Bupati Rony Karlos. Kemudian, untuk Wakil Ketua DPRD dan para pejabat yang hadir.

Bupati Arton menyatakan, sangat bersyukur masih bisa keberja dan berkarya untuk melayani masyarakat. Serta menjalankan kegiatan pemerintahan dan pembangunan di kabupaten bermoto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

'Tentunya saya mengucap syukur karena sampai saat ini bisa mengabdi untuk masyarakat di daerah ini. Saya juga berharap supaya bisa melaksanakan tugas dan kewajiban dengan lebih baik lagi,' cetusnya.

Arton juga berpesan kepada seluruh pegawai supaya melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik. Serta terus menjaga kebersamaan dan kekompakan untuk bersama-sama melayani masyarakat. Dengan begitu, kehadiran pemerintah benar-benar dirasakan oleh semua lapisan masyarakat di wilayah Gumas.

'Mari kita saling mendukung dalam pelaksanaan tugas kita sebagai abdi negara. Sehingga Kabupaten Gunung Mas ini bisa lebih maju,' ingatnya.

Bupati Gumas mengingatkan, terkait dengan akan dilakukannya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gumas, 2018 mendatang, diingatklan kepada ASN supaya tetap netral dan tidak ikut berpolitik.  (EP/N).

Berita Terbaru