Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Barito Selatan Aty Djoedir Terima Hadiah Istimewa Saat Ultah

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 18 September 2016 - 21:15 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) Satya Titiek Atyani Djoedir di penghujung masa jabatannya dan tepat pada hari ulang tahun ke-60, menerima hadiah istimewa.

Hadiah istimewa yang diterima Wabup yang akrab disapa Aty Djoedir itu berupa Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tentang dukungan kepada dirinya untuk mendampingi Eddy Raya sebagai kandidat di Pilkada Barsel 2017.

SK DPP itu diserahkan melalui Ketua Nasdem Barsel Rusinah Andelen, di aula Hotel Afiat Jaya Buntok, Minggu (10/9/2016).

"Di hari ulang tahun saya ini, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Nasdem dan masyarakat Barsel  yang telah memberikan dukungan kepada saya bersama Eddy Raya untuk ikut serta sebagai kandidat di Pilkada Barsel nanti," ucap Aty Djoedir kepada Borneonews di perayaan ultahnya.

Aty berharap, semua yang menjadi cita-cita tulus dari masyarakat pendukungnya, bisa menjadi kenyataan untuk dia menjadi orang nomor dua di Barsel dan  membangun daerah yang berjuluk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

"Semoga apa yang menjadi doa dan harapan kita bersama ini, akan dikabulkan Tuhan, pada saatnya nanti," ucap nya.

Sementara itu, Ketua Nasdem Barsel Rusinah Andelen menjelaskan, memberikan hadiah khusus di hari ulang tahun Wabup itu, merupakan surprais dari pihaknya kepada wanita yang menjadi kebanggaan masyarakat setempat.

Rusinah mengakui, SK yang diserahkan itu, tentang dukungan kepada pasangan Eddy Raya Samsuri dan Satya Titiek Atyani Djoedir untuk menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barsel  periode 2017-2022.

"Selamat Ultah, dan  sukses untuk Eddy Raya Aty Djoedir," tukas Rusinah. (LAILY MANSYUR/m)

Berita Terbaru