Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungan Silaturahim Ustaz Habib Zaky ke Danramil Pontianak Barat

  • Oleh Nazir Amin
  • 05 Januari 2017 - 08:32 WIB

BORNEONEWS, Pontianak - Danramil 1207-03/Pontianak Barat, Mayor Inf. Ayidin Pakaya, menerima kunjungan silaturahim Ustaz Habib Zaky, di Makoramil Jalan Komyos Sudarso Pontianak, Kalimantan Barat. Kunjungan tersebut untuk mengajak warga TNI mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

'ini ajang silaturahim dan sekaligus memberi tahukan bahwa di Pondok Pesantren yaitu Ponpes Darusman beralamat di Jalan Ampera Pontianak, yang saya pimpin akan menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW," ucap Ustaz Habib Zaky kepada wartawan, usai pertemuan di Makoramil Pontianak, kemarin.

Selain itu, dalam rilis Pendam Tanjungpura disebutkan, Habib Zaky mengatakan, kedatangannya untuk mengajak anggota Kodim Kota menghadiri acara tersebut. Habib Zaky mengatakan, pihaknya dan Kodim sudah seperti dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. "Kami sangat akrab, sangat harmonis, bahkan apabila Kodam mengundang, kami pun siap mengerahkan santri kami."

Danramil Pontianak Barat, Mayor Inf Ayidin menyambut baik kedatangan Habib Zaky yang bersilaturahim ke Makoramil Kota. "Namun untuk pengerahan anggota Kodim adalah kewenangan dan tanggung jawab Komandan Kodim. 'Dengan adanya kegiatan ini, sebelum dan sesudah pasti saya laporkan kepada Bapak Dandim, serta rencana Ustadz Habib Zaky saya sudah dilaporkan, dan Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jacky menyambut baik dengan kegiatan tersebut.' (PENDAM TANJUNGPURA/N).

Berita Terbaru