Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Kodam XII/Tpr Terima Empat Pucuk Senpi di Hari Jumat

  • Oleh Oktrika Nugraheni
  • 14 Januari 2017 - 15:28 WIB

BORNEONEWS, Kubu Raya - Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Tri Rana Subekti menerima empat pucuk senjata api dari warga. "Benar, sebanyak empat pucuk senpi jenis yang berbeda," tutur Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti, Sabtu (14/1/2017).

Empat pucuk senjata api itu diserahkan warga pada Jumat (13/1/2017) dengan rincian, satu pucuk senjata api jenis lantak diterima di Dusun Serangkang Raya, Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau. Sedangkan tiga pucuk lagi, kata Kapendam, berasal dari warga Dusun Pisang, Desa Pisang Luar, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang yang penyerahannya dilakukan di rumah Siru (68).

Penyerahan senjata api jenis penabur dan satu pucuk senjata api rakitan jenis patah itu diserahkan oleh Siru dengan disaksikan oleh putranya (Hendra). "Senjata api itu diterima oleh anggota Satgas Kodam XII/Tpr Serma Eko Widodo dan Sertu Didik Irawan," ujar Kapendam.

Kapendam menambahkan, barang bukti senjata api yang telah diterima oleh Satgas Kodam XII/Tpr diamankan di gudang Satgas masing-masing. (Pendam Tanjungpura/RO/B-2)

Berita Terbaru