Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Balai Riam Sukamara Tampung Tawar Kendaraan Dinas

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Januari 2017 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Polsek Balai Riam, Polres Sukamara melakukan tampung tawar terhadap kendaraan dinas Babinkamtibmas di wilayah tersebut sebagai upaya memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa saat menjalankan tugas anggota kepolisian.

'Tampung tawar kendaraan yang dilakukan oleh damang adat bertujuan agar setiap anggota Babinkamtibmas yang menyambangi desa binaannya bisa selamat dan terhindar dari marabahaya,' kata Kapolsek Balai Riam Iptu J Silaban, Kamis (26/1/2017).

Menurut Silaban, saat melaksanakan tugas di lapangan polisi akan menghadapi berbagai macam persoalan yang dapat muncul kapan saja dan bisa membahayakan keselamatan anggota.

'Selain memanjatkan doa saya juga selalu mengingatkan mereka selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas, terlebih wilayah yang dikunjungi cukup jauh dan kondisi lingkungan yang berbeda-beda,' pesannya.

Silaban menambahkan, berbagai persoalan yang pernah dialami agar dapat dijadikan pelajaran agar ke depan saat melaksanakan tugas anggota lebih lebih waspada dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru