Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMAN 1 Sukamara Siapkan Genset Antisipasi Listrik Padam

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Maret 2017 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Upaya pihak SMAN 1 Sukamara mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik atau kerusakan teknis saat berlansungnya kegiatan ujian nasional, maka pihaknya menyiapkan generator set (Genset) sebagai cadangan.

"Mesin ini sudah kita persiapkan sejak lama sebagai antisipasi kita dalam menghadapi kendala listrik nantinya," kata Kepala Sekolah SMAN 1 Sukamara, Edy Kasim, Rabu (8/2/2017).

Menurutnya, selain menyedian mesin generator pribadi pihaknyapun akan meminta bantuan dari PT PLN Rayon Sukamara untuk ikut berjaga di sekolah apabila terjadinya masalah pada listrik.

"Merekapun nantinya akan membawa mesin generator dari PLN, jadi mesin cadangan yang dipersiapkanpin sudah cukup," tuturnya.

Meskipun berbagai perisapan sudah pihaknya lakukan, namun Kepala Sekolah SMAN 1 Sukamara ini berhadap agar pelaksanaan UNBK pada April 2017 mendatang dapat berjala lancar.

"Semoga saja saat kegiatan berlangsung tidak ada kendala apapun yang muncul atau menggangu pelaksanaan ujian," harap Edy Kasim. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru