Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Hadiri Open House Kapolres

  • 25 Juni 2017 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pada hari raya Idul Fitri 1438 Hijiriah Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong dan isterinya Apristini, Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos yang juga didampingi isterunya Hera Maretina beserta sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten setempat menghadiri open house Kapolres Gunung Mas, Minggu (25/6/2017).

Kedatangan Bupati dan jajarannya di  rumah jabatan kapolres disambut Kapolres Gumas AKBP Ardiansyah Daulay dan isterinya.

Para perwira dilingkungan Polres Gunung Mas juga turut mendampingi kapolres pada open house di rumah jabatan Kapolres Gunung Mas.

Dari Rumah Jabatan Kapolres Gunung Mas. Bupati dan jajarannya melanjutkan sulaturahmi ke kediaman ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) H. Fahmi. " Jajaran Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melakukan silaturahmi dengan saudara-saudara kita umat Muslim yang merayakan Hari Raya Idul Fitri," ujar Arton.

Arton mengharapkan, hari raya Idul Fitri di Kabupaten Gunung Mas berlangsung aman. Kepada masyarakat juga saling menjaga toleransi antar umat beragama. (EPRA AENTOSA/B-5)

Berita Terbaru