Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Terima Kasih untuk Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Juli 2017 - 20:58 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Bupati Sukamara, Ahmad Dirman menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang terlibat dan berperan aktif dalam kemajuan daerah.

'Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mencurahkan bakti, daya dan upaya demi kemajuan wilayah ini,' kata Ahmad Dirman, Senin (10/7/2017).

Menurut Dirman, di usia yang sekarang ini, kabupaten tersebut tentunya melewati banyak hal. Perjuangan pun harus terus dilakukan untuk mengisi dan melaksanakan pembangunan demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

'Sukamara telah banyak meraih penghargaan salah satunya Opini Wajar Tanpa Pengecualian selama lima tahun berturut-turut dari BPK RI," kata dia.

Dirinya berharap, prestrasi yang telah ditorehkan tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga ke depannya wilayah ini semakin baik, maju dan berkembang.

'Prestasi tersebut adalah bukti nyata bahwa pemerintah dan masyarakat memiliki tekad serta komitmen yang tinggi untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dalam membangun kabupaten ini," kata Dirman. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru