Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wah, Bendera Besar Ini Akan Berkibar Selama Satu Bulan Di Puncak Tugu Batang Garing

  • Oleh Hamdi
  • 01 Agustus 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Antusiasme masyarakat Kapuas saat prosesi pengibaran Sang Saka Merah Putih dipuncak Tugu Batang Garing sangat tinggi. Warga yang menyaksikan kegiatan itu membludak. Pasalnya pengibaran bendera terbesar ditempat tersebut merupakan kali pertamanya diadakan di Kabupaten Kapuas.

Salah satu warga yang ikut menonton prosesi pengibaran bendera besar tersebut, Irwan mengatakan sangat bangga dan takjub dengan berkibarnya bendera tersebut di Ikon Kabupaten Kapuas itu. "Ini unik mas, dan saya bangga, selain itu juga bagus buat foto-foto untuk tujuh belasan nanti," katanya, selasa (1/8/2017) sore.

Di tempat yang sama, Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar SH S IK MH mengatakan bendera merah putih besar tersebut akan dikibarkan selama satu bulan. "Sampai tanggal 31 agustus baru akan kita turunkan," ungkapnya.

Ia mengimbau agar warga Kapuas menjaga nilai-nilai perjuangan agar tidak luntur. "Mempertebal jiwa kebangsaan, Nasionalisme dan rasa memiliki bangsa Indonesia ini sebagai bangsa yang tidak bisa dipecah belah," pungkasnya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru