Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mubes Pembentukan Katara Dipusatkan di Rumah Betang Tumbang Manggu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 September 2017 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Musyawarah besar (Mubes) rencana pembentukan Kabupaten Katingan Utara (Katara) pada 28-29 Oktober 2017 mendatang bakal dipusatkan di Rumah Betang Bintang Patendu Desa Tumbang Manggu Kecamatan Sanaman Mantikei.

Hal ini disampaikan Sekretaris Musyawarah Besar (Mubes) pembentukan Kabupaten Katingan Utara, Yanel Dalin Sari kepada borneonews.co.id Rabu (27/9/2017). "Acaranya akan berlangsung di Rumah Betang Bintang Patendu Tumbang Manggu, dan acara intinya pada 28 Oktober 2017 mendatang," kata Yanel.

Menurut Yanel yang juga anggota DPRD Katingan ini, para tokoh Katingan bakal hadir di acara Mubes rencana pembentukan Kabupaten Katingan Utara itu.

Dalam Mubes itu juga bakal dirangkai dengan pagelaran pentas seni budaya yang menampilkan ciri khas masing-masing kecamatan bagian Utara.

Panitia juga bakal menggelar bazar pasar murah di acara nanti. "Dalam rangka musyawarah besar ini pula, kami pada 29 September lusa berangkat ke Jakarta mengikuti rembug Nasional calon daerah otonomi baru se Indonesia, yang meliputi 314 calon daerah otonomi baru (CDOB) di DPD RI Komplek MPR/DPR Senayan Jakarta," imbuh Yanel. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru