Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Polsek Basarang Dekati Warga, Ini Tujuannya..

  • Oleh Hamdi
  • 02 Oktober 2017 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Basarang, Polres Kapuas, Brigadir Lukman Damanik melakukan pendekatan kepada warga Basarang Jaya dalam kegiatan yang dilaksanakan di salah satu rumah warga yaitu acara hiburan tarian Bali.

"Kita mengarahkan Bhabinkamtibmas bergabung bersama warga yang sedang melaksanakan acara-acara di wilayah hukum Polsek Basarang," kata Kapolsek Basarang AKP Darwin, Senin (2/9/2017).

Langkah tersebut sengaja dilakukannya agar polisi selalu dekat dengan masyarakat. "Inilah upaya kita untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Basarang," katanya.

Bhabinkamtibmas dinilai mampu menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba dan larangan untuk membakar hutan dan lahan. "Selain itu kita juga sudah mendekati Pilkada, jadi kita mencoba untuk mengatisipasi kerawanan konflik," terangnya.

Dengan langkah tersebut, Darwin mengharapkan agar Polri bisa selalu dicintai masyarakat sebagai mitra kerja. "Dan semoga saja, kamtibmas di wilayah Polsek Basarang bisa selalu terjaga," pungkasnya. (HAMDI/B-5)

Berita Terbaru