Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tempat yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan Natal dan Tahun Baru

  • Oleh Naco
  • 22 Desember 2017 - 14:58 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Libur Natal dan tahun baru 2018 sudah dekat. Para orangtua tidak usah bingung untuk mengajak anak-anaknya jika ingin liburan atau berrekreasi.

Sebab di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur banyak objek wisata yang menarik untuk dikunjungi selama libur Natal dan tahun baru.

"Salah satunya bisa ke City Mall atau ke Pantai Wisata Ujung Pandaran," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Timur, Fajrurrahman, Jumat (22/12/2017).

Ini lokasi yang mudah dikunjungi masyarakat Kotawaringin Timur maupun sekitarnya jika ingin liburan:

1. Ikon Jelawat di Pusat Perbelajaan Mentaya (PPM) Sampit.

2. Water Park di komplek Metropolitan, Kecamatan Baamang.

3. City Mall di Jalan Jenderal Sudirman Sampit.

4. Pantai wisata Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit.

Objek wisata itu cukup menarik untuk di kunjungi, seperti di Ikon Jelawat, sebagian besar masyarakat memilih tempat itu untuk bersantai-santai, apalagi tempatnya yang nyaman menghadap ke kawasan Sungai Mentaya.

Waterpark Sampit juga merupakan wahana hiburan yang sangat menarik di Sampit, mengingat fasilitas hiburan dan tempat bermain di tempat tersebut cukup banyak, terlebih ke tempat itu tidak perlu menggunakan modal besar.

Selain itu City Mall, salah satu tempat hiburan yang mudah dikunjungi saat liburan salah satunya untuk berbelanja. Sedangkan yang sangat menarik di kunjungi yang menjadi wisata andalan di Kotim Wisata Pantai di Ujung Pandaran.

Di sana berbagai macam fasilitas sudah banyak dan tersedia, sehingga jika ingin bermalam di sana sangat mudah mencari tempat-tempat penginapan, jika ingin menikmati keindahan alam pantai di sana. (NACO/B-6)

Berita Terbaru