Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Umat Islam Hadiri Ceramah Tuan Guru Akhmad Zuhdiannoor di Sampit Malam Ini

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Januari 2018 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ribuan umat Islam di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memenuhi Gedung Serbaguna Sampit menghadiri ceramah Tuan Guru Akhmad Zuhdiannoor, seorang ulama besar dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (7/1/2018) malam ini.

Mereka baik itu anak-anak, remaja, orang tua, baik itu perempuan maupun laki-laki tumpah ruah di gedung milik pemkab setempat. Kaum muslimin terlihat antusias mendengarkan tausiah dari ulama kharismatik tersebut.

Dakwah itu digelar dalam rangka salah satu syukuran hari ulang tahun (HUT) Kotim yang ke-65 yang jatuh pada hari ini.

Bupati Kotim Supian Hadi dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat tidak menyangka antusiasme masyarakat yang membeludak. Bahkan gedung tersebut tidak cukup untuk menampung banyaknya umat Muslim yang hadir.

"Ini salah ulun (saya), karena tidak menyangka umat Muslim yang datang sebanyak ini hingga gedung ini tidak muat. Saya minta maaf atas hal ini," ujar Supian Hadi.

Supian juga mengatakan bahwa dengan kehadiran guru besar bisa membawa keberkahan dalam hidup semua umat Islam Kotim.

"Dengan keimanan dan ketakwaan, maka kriminalitas, baik itu penggunaan narkoba, miras, dan lainnya mudah-mudahan tidak ada lagi," harap Supian.

Supian berharap Kotim semakin berkah dan maju dengan selalu menuntut ilmu dan menjalankan ibadah serta bertakwa. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru