Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Timur Pantau Pembangunan Kebun Raya Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Februari 2018 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi memantau pembangunan Kebun Raya Sampit yang hingga saat ini terus berjalan.

"Hari ini saya langsung memantau pembangunan Kebun Raya Sampit, dan sudah mulai terlihat spot-spot yang selesai dibangun," ujar Bupati, Sabtu (10/2/2018).

Dalam kunjungannya tersebut Supian didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sanggul Lumban Gaol bersama sejumlah pekerja.

Bupati juga mengunjungi taman tematik yang masih dalam pengerjaan.

Walaupun belum selesai, tetapi Bupati cukup menikmati alam sekitar yang dipenuhi dengan pepohonan serta gazebo dan juga tempat duduk.

"Sangat nyaman di taman tematik ini, walaupun masih dalam tahap pengerjaan," terang Supian.

Ia mengatakan bahwa di kebun raya tersebut masih dalam pengembangan. Dimana sejumlah pepohonan dan juga tanaman lainnya akan ada di kebun tersebut. Namun belum semunya selesai.

"Pada 2018 ini kami akan terus melakukan pembangunan, sehingga nantinya di Kebun Raya Sampit ini akan banyak pepohonan kayu," ucap Bupati.

Ia optimistis dengan Kebun Raya Sampit tersebut. Karena memiliki keluasan mencapai 607 hektare. Dan ini akan menjadi wisata alam yang sangat menarik. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru