Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Resmi Dicoklit, Gubernur Kalteng Jadi Pemilih di Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 14 Februari 2018 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran resmi dilakukan pencocokan dan penelitian (coklit) oleh petugas KPU Kota Palangka Raya, Rabu (14/2/2018) siang.

Ketua KPU Palangka Raya Eko Riadi didampingi komisionernya, Sastriadi, Harmain dan Ibrahim langsung datang melakukan pencoklitan itu.

"Tadi kami mendampingi PPDP, PPS Palangka untuk melakukan pencoklitan terhadap bapak gubernur. Hasilnya, bapak gubernur sudah berdomisili di Palangka Raya," kata Eko Riadi.

Lantas, bagaimana dengan istri gubernur, Yulistra Ivo Azhari "Untuk istri beliau, masih dalam proses perpindahan KTP dari Jogjakarta ke Palangka Raya," tuturnya.

Sementara itu, Sugianto Sabran mengatakan, hari ini atau besok akan datang ke kantor Disdukcapil untuk mengurus perpindahan istri. "Rencana mau ke Dukcapil, kalau tidak hari ini ya besok. Istri tentu mengikuti. Saya sudah menjadi warga Kota Palangka Raya sehingga nanti akan jadi pemilih di Palangka Raya," ucap Sugianto.

Mengenai TPS mana nanti yang akan jadi tempat gubernur mencoblos Ia menjawab akan melihat keadaan. "Saya lebih senang melihat keadaan masyarakat pada saat pencoblosan. Jadi nanti kita melihatnya," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru