Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengaspalan Jalan Plaza Beringin Buntok Tidak Memuaskan

  • Oleh Uriutu
  • 06 Maret 2018 - 21:22 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Warga Buntok, Kabupaten Barito Selatan mengeluhkan pekerjaan pengaspalan Jalan Plaza Beringin tidak memuaskan.

“Kita sebagai warga mengeluhkan kualitas pekerjaan pengaspalan jalan di sekitar plaza karena kualitasnya tidak memuaskan,” kata Raden Sudarto kepada Borneonews.co.id, Selasa (6/3/2018).

Dia berharap ke depan hendaknya pemerintah melalui ULP betul-betul selektif memilih rekanan yang akan mengerjakan pekerjaan.

Karena lanjut dia, pemerintah punya kewajiban dan tanggung jawab terhadap pekerjaan dimaksud. Karena anggaran yang digunakan uang rakyat dari pajak, PBB dan lain sebagainya. 

“Kita berharap pemerintah bisa betul-betul melihat siapa yang mengerjakan, apa serius atau tidak serta speknya bagaimana. Kalau hasilnya tidak memuaskan lebih baik blac klist saja,” tandasnya.

Menurutnya, keluhan ini tidak menuduh siapa yang salah namun berharap agar kedepannya setiap kegiatan pembangunan kedepannya lebih baik lagi.

Dia juga meminta kepada DPRD untuk mengawasi secara ketat semua kegiatan proyek agar tidak ada pekerjaan pembangunan yang sembarangan.

“Karena pengwasan itu salah satu tugas dan fungsi dewan. Untuk itu sekali lagi kita minta untuk memperketat pengawasan,” ucapnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru