Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini 3 Cabang Lomba Kreativitas

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Maret 2018 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip (DPA) Sukamara Aji Nugraha mengatakan lomba kreativitas yang diikuti 87 siswa mempertandingkan 3 cabang.

"Untuk hari ini yang kita laksanakan ada 2 cabang lomba, yang pertama lomba menulis esai tingkat SMA dan lomba menukis puisi.tingkat SMP. Sementara untuk bercerita tingkat SD akan dilaksanakan besok," ujar Aji Nugraha, Selasa (20/3/2018).

Menurut Aji, untuk lomba menukis esai dan menulis puisi merupakan cabang baru yang diperlombakan pada tahun ini, sehingga diharapkan siswa SMA dan SMP mampu kemberikan karya terbaik yang nantinya akan dijadikan buku untuk menambah koleksi perpustakaan daerah.

"Untuj lomba bercerita diikuti 12 siswa, lomba menulis esai 30 siswa dan lomba menulis puisi 45 siswa, jadi keseluruhan 87 siswa." uangkapnya.

Aji menambahkan, lomba kreativitas yang pihaknua selenggarakan bertujuan untuk menumbuhkembangkan minat dan kegemaran siswa siswi kita dalam membaca serta kecintaan terhadap karya budaya bangsa. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru