Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tahun 2018 Ini  Pembangunan Gedung Cristian Center Gunung Mas kembali Dilanjutkan

  • 09 April 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Herbert Y Asin mengatakan, tahun ini pembangunan gedung Cristian Center di Jalan Yos Sudarso, Kuala Kurun, kembali dilanjutkan. 

Hal itu supaya gedung itu cepat selesai dan bisa dimanfaatkan sesuai peruntukannya.

"Pada 2018 ini, pembangunan gedung Cristian Center dilanjutkan. Anggarannya kurang lebih Rp2 miliar," ujar Herbert, Senin (9/4/2018).

Dia menyampaikan, pembangunan gedung Cristian Center ditargetkan selesai 2019. Mengingat, Kabupaten Gunung Mas akan menjadi tuan rumah Rapat Umum Sinode Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) pada 2020.

Rencananya, bangunan Criatian Center akan menjadi tempat kegiatan. Rapat Umum Sinode GKE melibatkan pengurus GKE dari seluruh Pulau Kalimantan.

"Kita harapkan bangunan Cristian Center bisa selesai sebelum pelaksanaan rapat umum Sinode GKE," harap Herbert yang juga Wakil Ketua Komisi III yang membidangi Infrastruktur dan Pembangunan.

Pantauan borneonews, pembangunan gdubg Cristian Center sudah hampir selesai. Beberapa bagian yang belum seperti pemasangan keramik, cat dan pekerjaan finising lainnya. (EPRA SENTOSA/B-5) 

Berita Terbaru