Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Masih Buru 3 Pelaku Curanmor di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 April 2018 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Tiga pelaku komplotan pencurian kendaraan bermotor di Kabupaten Katingan sampai saat ini masih diburu oleh polisi.

Sedangkan lima pelaku curanmor lainnya sudah diamankan di Polres Katingan.

Kapolres Katingan AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting membenarkan jika polisi sampai saat ini masih melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku curanmor yang masih kabur.

"Kita sudah mengantongi identitas tiga tersangka pelaku curanmor yang masih kabur itu," beber kapolres saat menggelar pres rilis terkait penangkapan 5 tersangka pelaku curanmor, Kamis (19/4/2018).

Menurutnya jumlah komplotan pencurian kendaraan bermotor yang selama ini beroperasi di Kasongan, Kereng Pangi dan Pundu, itu sebanyak delapan orang.

"Masih ada tiga tersangka lain yang masih DPO (daftar pencarian orang) dan sejauh ini kami masih melakukan pengejaran," katanya.

Ketiga DPO ini berinisial AR, EZ dan JM. Ketiga juga berasal dari Kereng Pangi sama halnya dengan lima tersangka yang sudah berhasil diamankan.

Untuk itu Kapolres Dharma Ginting mengimbau ketiga pelaku yang masih kabur itu untuk segera menyerahkan diri. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru