Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI-IJTI Kalteng Kompak Dukung Polri Sukseskan Pilkada 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 Juni 2018 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalteng kompak mendukung Polri mensukseskan Pilkada 2018. 

Ini disampaikan Ketua PWI Kalteng Sutransyah dan Ketua IJTI Kalteng Tantauwi Jauhari dalam rangkaian acara buka puasa bersama di Aula Arya Dharma Polda Kalteng, Kamis (7/6/2018). 

"Sebentar lagi Pilkada (pencoblosan 27 Juni). Kami siap mendukung Polri sukseskan Pilkada, menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Tambun Bungai," ucap Sutransyah. 

Hal senada juga disampaikan Tantauwi Jauhari. Ia menyebut, IJTI bersama PWI sepakat bahwa wartawan tidak hanya melakukan tugas jurnalistiknya tapi juga ikut bertanggung jawab menjaga negeri ini. 

Sementara itu, Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko mengatakan, peran media cukup besar dalam menjaga rasa aman dan tentram.

Sejauh ini, situasi Kalteng tetap kondusif. Hal itu menurutnya bukan kapoldanya yang hebat tapi semua awak media karena memberikan informasi bermanfaat buat masyarakat. 

"Tapi ingat, apabila kita semua bersatu maka akan menjadi kuat. Mari sama-sama menjaga agar Pilkada berjalan aman, tertib dan lancar," ucap Kapolda. (BUDI YULIANTO/m) 

Berita Terbaru