Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Golkar Optimistis Menangkan 7 Pilkada 2018 di Kalteng

  • Oleh Tim Borneonews
  • 11 Juni 2018 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) HM Ruslan AS optimistis pasangan calon yang diusungnya dapat memenangkan 7 dari 11 Pilkada 2018 kabupaten/kota yang berlangsung di provinsi ini.

"Kami yakin pasangan calon yang diusung Golkar dapat memenangkan 7 Pilkada kabupaten/kota, bahkan lebih," katanya kepada awak media saat Safari Ramadan Golkar di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, belum lama ini.

Ia mengatakan, berdasarkan hasil survei persentase kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati diusung Golkar jauh melebihi pasangan calon lainnya.

"Ini bukan sembarangan, kita ada konsultan serta survei, dan rata-rata persentase kemenangan di atas 60 persen," katanya.

Ia menambahkan, dari hasil kunjungan di lapangan, persiapan tim pemenangan di setiap kabupaten/kota juga sudah sangat baik untuk memenangkan pasangan calon yang diusung.

"Semua persiapan sudah sangat baik, jadi tinggal menunggu saatnya pemilihan saja," terangnya.

Meski demikian, Ruslan mengingatkan agar seluruh tim pemenangan tetap solid, semangat dan terus bekerja keras sampai dengan waktu pemilihan pada 27 Juni mendatang.

"Insya Allah kita memimpin, tapi karena ini politik dan waktu pemilihan tidak terasa tinggal beberapa hari saja, maka saya terus mengingatkan agar tim pemenangan merapatkan barisan dan tetap solid untuk mencapai target maksimal," ucapnya.

Kemudian, khusus Pilkada Seruyan, Ruslan mengajak seluruh masyarakat untuk memilih pasangan calon Sudarsono dan Khairil Yadi untuk kembali memimpin kabupaten berjuluk "Bumi Gawi Hatantiring" selama lima ke depan.

Ia menilai, kinerja Sudarsono selama menjabat Bupati Seruyan sudah sangat baik. Bahkan Sudarsono mampu melakukan berbagai terobosan untuk mengangkat Seruyan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Berita Terbaru