Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buka Bersama H Abdul Rasyid AS Momen untuk Memupuk Kebersamaan

  • Oleh Masrohan
  • 13 Juni 2018 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) M Rusdi Gazali mengatakan, acara buka puasa bersama di kediaman H Abdul Rasyid AS merupakan salah satu momen untuk memupuk rasa kebersamaan.  

Menurutnya, silaturahim yang dilaksanakan di bulan Ramadan merupakan waktu yang tepat.

"Berkumpulnya masyarakat dengan pimpinan pemerintahan dan tokoh  dari berbagai elemen di wilayah Kobar dan pimpinan Kalteng menjadi perwujudan adanya komunikasi yang baik,"  tutur Rusdi Gazali, Selasa (12/6/2018) malam.

Acara yang dihadiri ribuan masyarakat di Pangklan Bun dan sekitarnya  itu merupakan acara tahunan yang digelar oleh chairman CBI grup dan sudah berlangsung selama belasan tahun.

Hadir pada acara tersebut Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Pangdam XII Tanjung Pura, Mayjen TNI Achmad Supriyadi, Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko, anggota DPR RI Rahmat Nasution Hamka, dan anggota DPD RI Hamdhani.

Acara yang berlangsung di kediaman H Abdul Rasyid AS itu menghadirkan Ustaz Fikri Haykal MZ, anak dari (alm) Zainudin MZ. Dalam tausyiahnya, ia menyampaikan, bahwa Islam adalah agama rahmatan lil alamin. (MASROHAN/B-2)

Berita Terbaru