Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan: Pilkada Katingan Berlangsung Kondusif

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Juni 2018 - 01:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan -  Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting menegaskan bahwa secara umum pilkada Kabupaten Katingan Rabu (27/6/2018) berlangsung kondusif.

"Dari pantauan dan laporan yang kami terima secara umum di 13 kecamatan situasi Kamtibmas sangat relatif, kondusif dan aman lancar," sebut Kapolres Katingan AKBP Dharma Ginting didampingi Dandim 1015 Sampit Letkol Inf Sumarlin Marzuki.

Menurut Kapolres untuk sementara ini di wilayah hukumnya tidak ada gejolak pasca pencoblosan. Situasi yang kondusif ini diharapkan hingga pleno penetapan bupati terpilih oleh KPU nantinya.

"Juga tidak ada pelanggaran yang sifatnya pidana, masih belum ada. Dan dari pantauan kami pilkada di Katingan ini aman, damai dan lancar," katanya.

Kapolres mengaku sejak dua hari ini ia bersama Dandim 1015 Sampit melakukan pemantauan di beberapa tempat di Katingan terkait pelaksanaan pilkada serentak ini.

"Pantauan itu dimaksudkan agar masyarakat bisa menjalankan aspirasinya guna memiluh pimpinan, dan kami bersama pak Dandim bersama-sama mendatangi untuk memastikan setiap TPS dan masyarakatnya benar-benar nyaman menggunakan hak pilihnya tanpa ada gangguan," imbuhnya.(ABDUL GOFUR/m)
 

Berita Terbaru