Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Resah Preman Mabuk Memalak

  • Oleh Naco
  • 30 Juni 2018 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Kam alias Am harus meringkuk di balik jeruji besi Polsek Cempaga akibat memalak warga. Perbuatan itu dia lakukan saat sedang di bawah pengaruh minuman keras.

Saat diamankan polisi, Am ketahuan membawa senjata tajam. Kini laki-laki yang tinggal di Gang Keluarga, Jalan Yahya Usman, RT 12, RW 004, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatam Cempaga, Kabupaten Kotim, itu ditahan di Polsek Cempaga untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah mengatakan, aksi Am memalak warga terjadi pada Kamis (28/6/2018) di Jalan Tjilik Riwut, Km 35, Desa Cempaka Mulia Barat.

"Warga yang merasa resah setelah dipalak lalu melapor (ke polisi). Hingga kami berhasil mengamankannya," kata Syaifullah, Sabtu (30/6/2018).

Saat dilakukan pemeriksaan di tubuh Am, ditemukan pisau berganggang kayu dibungkus kain warna putih corak merah. Pisau itu diselipkan  di pinggang sebelah kiri. Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek guna proses lebih lanjut.

"Pengakuannya hasil memalak buat beli makan dan minum. Tetapi saat diamankan ia dalam pengaruh minuman keras," ujar Kapolsek.

Dalam kasus ini sejumlah saksi sudah dimintai keterangan.(NACO/B-3)

Berita Terbaru