Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Fasilitasi Kerja Sama antara Perusahaan Sawit dan Koperasi Teras Balawan

  • 03 Juli 2018 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Transmigrasi Tenaga Kerja Koperasi dan UKM Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Letus Guntur menyampaikan, pihaknya telah memfasilitasi kerja sama antara perusahan perkebunan kelapa sawit PT Tantahan Pandohop Asi dan Koperasi Teras Balawan.

Rapat itu dipimpin Asisten II Setda Gunung Mas Yohanes Tuah, turut hadir pihak dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Gumas dan lainnya.

"Rapat kemarin dalam rangka menindaklanjuti surat dari Bupati Gunung Mas ke kami berkaitan MoU antara PT Tantahan Pandohop Asi dan Koperasi Teras Balawan, terkait plasma dan sudah ada hasilnya," kata Letus Guntur, Selasa (3/7/2018).

Menurut dia, kesimpulan hasil rapat telah disepakati kerja sama berdasarkan simulasi yang telah disampaikan pihak-pihak terkait. Pihak perusahan dan koperasi menyepakati kerja sama tersebut. 

Dalam kerja sama itu menguntungkan pihak perusahan dan koperasi. "MoU sudah ditandatangani. Dalam kerja sama itu, pihak koperasi menerima fee dari perusahan," terang dia. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru