Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembobol Rumah Plus Pencuri Motor Diduga Pemain Lama

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Juli 2018 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria berinisial PR (23) yang ditangkap aparat kepolisian dalam kasus pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), diduga sebagai pemain lama.

"Diduga pemain lama, karena banyak kecil-kecil (pencurian) yang ia lakukan," kata Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, Selasa (17/7/2018).

PR ditangkap di Jalan Garuda oleh tim Resmob Polres Palangka Raya, Intelmob Brimob Polda Kalteng dan Polsek Pahandut, Senin (16/7/2018) malam.

Bentuk curat yang ia lakukan salah satunya membobol rumah warga. Sedangkan curanmor yang ia lakukan yakni mengambil motor orang lain ketika tidak terkunci stang.

Namun pada saat pengembangan ke tempat kejadian perkara (TKP) lain, dia tidak  koperatif sehingga polisi memberikan hadiah tembakan.

"Jadi pada saat pengembangan ke beberapa TKP lain, dia berusaha melarikan diri. Kemudian kita lumpuhkan," tutur  Kapolres.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah menambahkan, pihaknya masih akan melakukan pengembangan atas tertangkapnya PR. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru