Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Murid SD Suka Makan Makanan Khas Orang Ngidam

  • 23 Juli 2018 - 12:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebelum diketahui hamil 3 bulan, BS alias BA, murid SD yang masih duduk di bangku klas VI itu sering mengonsumsi makanan khas orang ngidam.

Fakta ini disampaikan RA (36), ibu kandung korban saat memberikan keterangan di kantor Polsek Antang Kalang.

"Peristiwa ini terbongkar saat ibu korban merasa curuga selama beberapa bulan belakangan ini anak perempuannya itu tidak kunjung menstruasi. Selain itu dikatakan juga jika korban sering memakan-makanan yang memilki rasa asam dan asin. Makanan khas orang ngidam," kata Kapolsek Antang Kalang Ipda Dimas mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Senin (23/7/2018).

Selain itu Dimas melanjutkan, ibu korban juga mengatakan kecurigaannya setelah melihat tubuh korban yang mengalami perubahan, semakin berisi dan gemuk. RA kemudian membujuk korban untuk menceritakan apa yang terjadi, namun korban enggan mengatakannya.

Karena rasa penasaran yang cukup tinggi, RA pun membawa korban ke puskesmas untuk diperiksa kesehatannya. Fakta yang mengejutkan diterima oleh RA.

Tim medis menyatakan jika korban sedang hamil muda dengan masa kandungan 3 bulan. Setelah dibujuk RA, korban mengakui jika ia telah disetubuhi CG (36) yang tidak lain adalah ayah tiri korban.

SA kerap kali digauli di rumah ibunya di Desa Timbang Kalang, RT 09, RW 03, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Kejadian itu diketahui oleh RA pada Sabtu (21/8/2018) pagi hari. Setelah diperiksa di puskesmas ternyata korban hamil. Korban pun mengatakan jika tersangka yang menghamili nya. Dihari itu juga RA melaporkan kejadian itu ke kami," tukas kapolsek. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru