Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasukan Pengibar Bendera Pulang Pisau Mulai Dilatih

  • Oleh James Donny
  • 06 Agustus 2018 - 17:06 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Pulang Pisau mulai dibekali pendidikan dan pelatihan untuk melaksanakan tugas pada HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2018 mendatang.

Hal ini ditandai dengan peresmian pembukaan pendidikan dan pelatikan (Diklat) Paskibra oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda)  Kabupaten Pulang Pisau  Saripudin,  Senin (6/8/2018).

Dalam sambutannya Plt Sekda meminta para peserta untuk disiplin selama mengikuti pelaksanaan pelatihan dan pendidikan tersebut. "Kita mengimbau kepada peserta untuk disiplin dan menjaga sikap selama pelatihan dengan penuh kesungguhan,"  harap Plt Sekda.

Menurutnya kedisiplinan para calon anggota paskibra penting, selain untuk kepentingan bagi diri mereka sendiri,  juga untuk menghindari hal-hal yang negatif.

Hadir juga dalam pembukaan tersebut Perwira Penghubung Kodim 1011 KLK, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pulang Pisau, dan sejumlah pejabat SOPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pulang Pisau.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Pulang Pisau,  Sekon mengatakan peserta adalah utusan 8 Kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau. 

Para peserta ini kata Sekon dipersiapkan mengibar bendera pada tanggal 17 Agustus 2018.(JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru