Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodam XII/Tpr akan Gelar Perlombaan dan Bakti Sosial di Perbatasan Indonesia-Malaysia

  • 06 September 2018 - 09:02 WIB

BORNEONEWS, Sintang – Dalam rangka HUT ke-73 TNI, Kodam XII/Tanjungpura mengagendakan berbagai rangkaian kegiatan, di antaranya Pemecahan rekor Muri Tari Gemu Famire yang beberapa waktu lalu sudah dilaksanakan. Selain itu, Kodam XII/Tpr akan menggelar perlombaan untuk masyarakat dan bakti sosial di daerah Perbatasan Indonesia-Malaysia.

Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura, Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D Tuejeh didampingi Asisten Operasi Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Elkines Villando DK, Kazidam XII/Tpr, Kolonel Czi Sukamdi meninjau kesiapan bakti sosial dalam rangka HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia di Dusun Belubu, Desa Nanga Bayan, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Rabu (5/9/2018).

Kasdam XII/Tanjungpura dan rombongan menggunakan Helikopter tiba di Dusun Belubu disambut oleh Asisten Teritorial Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Muhammad Asep Apandi, beserta Komandan Komando Distrik Militer 1205/Sintang Letkol Inf Rachmat Basuki.

Kedatangan Kasdam XII/Tpr tersebut untuk memastikan kesiapan penyelenggaran bakti sosial dalam rangka HUT ke-73 TNI yang akan diselenggarakan pada 18 September 2018 mendatang. (RO/B-2)

Berita Terbaru