Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Lapas Kelas IIB Sampit Berganti

  • 17 September 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setelah mejabat sekitar 2,3 tahun sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIb Sampit, M Khaeron naik jabatan sebagai Kepala Badan Pemasyarakan (Bapas) Klas I Palembang, Sumatera Selatan.

Acara serah terima jabatan digelar di halaman Lapas Klas IIb Sampit yang dihadiri oleh Bupati Kotim Supian Hadi, Sekda Kotim Halikinnor, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Kalteng Anthonius M Ayorbaba, Dandim 1015 Sampit Sumarlin Marjuki, Perwakilan Kejari Kotim dan pejabat lainnya, Senin (17/9/2018).

Posisi Kalapas akan diisi oleh Agus Dwirijanto mantan Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur. Ia akan bertugas di kota Mentaya mulai hari Selasa (18/9/2018).

"Alhamdulillah saya diberikan amanat sebagai Kabapas di Palembang. Apapun dan dimana pun tugasnya harus dilaksanakan dengan hati yang ikhlas," ucap M Khaeron.

Ia berharap kepada Kalapas Sampit yang baru agar dapat mengemban tugas sebaik mungkin dan meningkatkan kembali prestasi yang sudah tercapai selama ini. Sinergritas antara pemasyarakatan dengan pemerintah dan rekan media harus terus dijaga.

Terpisah, Agus Dwirijanto mengatakan baru pertama kali menginjakkan kaki ke Bumi Habaring Hurung ini. Ia siap bersinergri dengan semua instansi untuk memajukan dan menjaga kondusifitas di kawasan lapas.

"Saya siap menerima dan mengemban tugas ini. Saya akan berusaha dengan maksimal," ucapnya singkat. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru