Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Barito Utara: Generasi Muda Harus Tunjukkan Prestasi

  • Oleh Ramadani
  • 16 November 2018 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, Nadalsyah melalui Sekda Jainal Abidin mengharapkan dengan adanya Pekan temu OSIS ke XIII se DAS Barito bisa mengekspresikan dirinya dan menunjukkan prestasi terbaiknya sebagai generasi muda yang berpotensi cemerlang dalam bidang olahraga, seni dan juga kerohanian. 

“Dengan kegiatan ini saya berharap akan muncul bibit-bibit olahragawan muda, seniman-seniman muda dan juga generasi muda yang agamis yang kelak akan membawa nama baik das barito pada khususnya dan indonesia pada umumnya,” kata Jainal Abidin saat membacakan sambutan bupati pada pekan temu OSIS ke XIII se DAS Barito di SMKN 1 Muara Teweh, Jumat (16/11/2018).

Selain itu diharapkan agar generasi muda bangsa ini terhindar dari narkoba dan kenakalan remaja yang lain. Karena narkoba hanyalah membawa bangsa ini kepada kehancuran. Berbuatlah hal-hal yang positif dan tunjukkan prestasi, bawalah nama harum DAS Barito dan Indonesia.

“Saya selaku pimpinan daerah akan selalu membina dan mendukung program kerja dalam memajukan dunia pendidikan dan membangun prestasi dan akhlak generasi muda harapan bangsa. Saya meyakini bahwa tantangan ke depan akan lebih banyak, namun saya yakin bahwa kita secara bersama–sama mampu menghadapi tantangan tersebut dengan mengedepankan azas kekeluargaan dan kerjasama demi kemajuan pendidikan,” ucapnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru