Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMAN 1 Muara Teweh Juara Umum Temu OSIS Seluruh DAS Barito

  • Oleh Ramadani
  • 23 November 2018 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  SMAN 1 Muara Teweh berhasil meraih juara umum I pada kegiatan Pekan Temu OSIS XIII se-DAS Barito yang dilaksanakan selama sepekan dan berakhir pada Rabu (21/11/2018) malam. 

Kegiatan ini diikuti 45 sekolah se DAS Barito tingkat SLTA, yakni pelajar dari Kabupaten Barito Timur, Barito Selatan, Barito Utara, dan Murung Raya dengan jumlah ribuan orang. 

Kadis Pendidikan Barito Utara H Masdulhaq melalui Kabid PTK, Suprayitno saat menutup acara mengapresiasi atas terselenggaranya Pekan Temu Osis ini mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi generasi muda bangsa, untuk mengekspresikan bakat dan minatnya terhadap olahraga, seni dan kerohanian, terutama generasi muda se-DAS Barito.

"Saya berharap agar anak-anakku terhindar dari narkoba dan kenakalan remaja, serta bijak dalam menyikapi berita hoax, karena dampak kemajuan media sosial. Berbuatlah hal-hal yang positif dan tunjukkan prestasi, bawalah nama harum sekolah dan nama daerah," katanya, Jumat (23/11/2018).

Mewakili Kepala Dinas Pendidikan Barito Utara, dirinya sangat mangapresiasi dan salut  SMKN 1 Muara Teweh serta instansi terkait yang telah membantu mensukseskan kegiatan Pekan Temu OSIS 2018 ini di SMKN 1 Muara Teweh.

Masdulhaq juga berpesan, jagalah selalu sikap kekeluargaan silaturahmi dan sportivitas, sebab menang kalah dalam lomba adalah hal yang biasa, yang utama kita jaga adalah rasa persaudaraan. 

“Selamat untuk sekolah yang berhasil ke luar sebagal pemenang lomba, dan jangan berkecil hati bagi yang kalah, karena banyak even berikutnya,” katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru