Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Belajar Penataan Kota di Banjarbaru

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Desember 2018 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melakukan kunjungan kerja ke Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (12/12/2018).

Kedatangannya disambut pejabat pemerintah setempat seperti Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, Wakil Wali Kota, Darmawan Jaya Setiawan dan sejumlah pejabat lainnya.

"Maksud dan tujuan kami melakukan kunjungan kerja ke Kota Banjarbaru adalah untuk melaksanakan studi terkait penataan tata ruang kota," kata Fairid Naparin sebagaimana informasi yang  disampaikan Bagian Protokol dan Komunuikasi Setda Kota Palangka Raya.

Ia menuturkan, belajar ke kota tetangga itu karena penataan di Kota Banjarbaru dinilai rapi sehingga terlihat lebih indah. Dengan pembelajaran tersebut, setidaknya dapat diterapkan di Kota Cantik - sebutan Kota Palangka Raya.

Selain belajar, mereka juga saling terlibat tukar pendapat demi penataan kota. "Semoga dengan pembahasan ini kita semua mendapat manfaat besar demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan di kota masing-masing," tuntasnya.

Sebelumnya, Fairid Naparin bersama wakilnya, Umi Mastikah lebih dulu melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Laut (Tala).

Kunjungan kerja tersebut dilakukan bersama Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, Sekda Kota Palangka Raya Rojikinnor dan lain-lain. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru